Tempat Jual Dimsum Maidanii di Medan

Mau beli siomay dimsum Medan yang mantap di daerah Kamu? Hubungi di Maidanii aja, SMS: 0812 6524 4769, seluruh wilayah) Indonesia.

Tempat Jual dimsum di Medan.

Tempat Jual Dimsum Maidanii di Medan


siomay dinsum saat sekarang ini (zaman now) telah merupakan cemilan paling banyak diorder di setiap cafe and warung terutama di kota Medan yg digelari dengan kenikmatan kulinerannya. Namun juga selalu hadir rasa was-was di hati semua pecinta siomay dan dimsum, apakah dinsum yang ia sajikan benar-benar halal?

Terlepas dari halal atau tidaknya dimsum-dimsum yang teredar era ini, kami dari siomay dimsum Maidanii memberi kepastian dan garansi bahwa siomay dan dimsum yang kami jual halal 100% disebabkan diambil dari bahan baku yang sudah pasti halal seluruhnya serta kami juga produsen Muslim yang sangat meneliti kehalalan makanan jualan kami.

Dimsum Medan yang mantap, Pengiriman dari Medan


Pada Anda yang sedang membutuhkan Toko membikin siomay din sum lezat asli Medan maka Kamu telah sampai blog yang tepat. Kami siomay dinsum Maidanii salah satu produsen siomay din sum yang telah melangsungkan penjualan dinsum mulai Februari 2011 hingga detik ini. Dan Maidanii memberi jaminan siomay din sum yang kami pasarkan 100% halal dan berkhasiat.

Di Dimsum Medan beku kami menjual dinsum di bungkus box sebagaimana capture di atas dengan berbagai macam semisal list berikut:

1. Siomay Udang isi 12 pcs perkotak
2. Din Sum Kepiting banyaknya 12 pcs dalam 1 kotak
3. Dimsum Ayam banyaknya 20 pcs per pack
4. Din Sum R. Laut berisikan 20 pcs per kotak
5. Siomay Jamur berjumlah 20 pcs
6. Siomay Telur Asin banyaknya 15 pcs per kotak
7. Bola-Bola Udang isi 6 pcs dalam 1 box
8. Lumpia Goreng Udang banyaknya 15 pcs perpack
9. Leng Hong Kien isi 30 pcs dalam 1 kemasan

Din sum Maidanii melayani penjualan dalam partai banyak ataupun sedikit serta juga pemesanan sebagai makan langsung. Bagi Kamu yang sekarang bertampat tinggal di sekitar Medan dan ingin atau rindu makan siomay din sum yg fresh dan murah silahkan datang langsung menuju Stand Dimsum Maidanii Jalan Haji M. Yamin No. 121 Medan sekaligus juga merasai macam-macam olahan-olahan hidangan khas Kami disana. siomay dinsum Maidanii Kami ini juga mampu di delivery sampai daerah Kamu dgn pembayaran di tempat dengan gofood nya gojek.

Dimsum Medan yang lezat, di Cafe Dimsum Maidanii Jl. HM Yamin Medan


Cafe siomay dan dinsum Maidanii ini open sejak Jam 1 siang hingga dengan jam 22.00 WIB setiap hari Senin sampai Minggu.

Din sum Maidanii juga memasarkan untuk pembelian pesta pernikahan, Khitanan, syukuran, dan memenuhi kebutuhan cafe dan warung makan yg berkehendak memasukkan varian dinsum pada tokonya.

Bagi para pelanggan yg pengen bergabung menjadi cabang toko Kami maka silahkan menginbox ke Pemasanan Kami pada waktu buka utk menerima keterangan dan harga spesial. Maidanii siap menerima agen dari seantero nusantara apalagi dari daerah Pekan Baru dan juga Aceh.

Telephone Kami pada:
Bpk Marzuki Whatsapp: 0853 73 888 000
Maya Sari WA: 0822 7427 0883
Marketing Khusus Whatsapp: 0812 6524 4769
Bpk Marzuki BB: D21B FC2B
Sales (Line): @QTU4838U dengan @ ya

Kami siap menjawab apa saja pertanyaan dan kebutuhan Kamu tentang dimsum Maidanii yang nikmat di Medan ini saat hari dan jam operasional yaitu:
Hari: Senin hingga ke Sabtu
Pukul 7 pagi sampai ke 7 malam Waktu Indonesia Barat.

Demikianlah tulisan tentang Tempat Jual Dimsum Hub Dimsum Maidanii ini kami kabarkan harapan kami dapat bermanfaat kepada Anda semua dan Kami dari Maidanii haturkan ribuan terima kasih.

Komentar